Catatan Tentang Aku dan Sepatu Fans


Sepatu fans & Aku.


Lomba Karikatur Sepatu Fans 2017
Berikut ini sekedar catatan tentang pengalaman menggunakan sepatu fans. Oke semuanya bermula saat ada lomba maskot BlankOn Linux, iseng-iseng saya ikut. Dan hasilnya dapat 10 besar. Yah lumayan banget dapat hadiah sepatu Fans dan kalau dipikir-pikir moment dapat hadiah sepatu ini pas banget. Pas sepatu 2 biji dah pada jebol dan kemana-mana mesti pakai sendal jepit.

Pas pertama kali liat sepatunya, hmm baguslah model sepatu kets gitu. Siang hari sepatunya nyampe kostan, pas malamnya langsung tak pakai pergi belanja jus jambu + pocari 1 liter ke swalayan. Sayang pakai sepatunya gak pakai kaos kaki dan hasilnya kaki pada lecet. Ohya dipaket sepatunya ada tambahan semacam aksesoris gitu tapi saya gak paham itu aksesoris buat apa. Cuma paham pasang talinya xD. Selain itu ada surat, isinya kurang lebih buat nulis pengalaman pakai sepatu fans dan itulah alasan catatan ini ditulis :3.

Kesan & pesan pas pakai sepatunya, hmmm pas dipakai rasanya enak dikaki, terus mungkin kalau ditanya harapannya buat sepatu fans kedepan bakalan tak jawab, “Andai aja ada sepatu yang cepat dipakai & dilepas kayak sandal, mantep dipakai kayak sepatu dan gak bikin lecet kalau gak pakai kaos kaki”. Hehehee,,, :D

Oke ini bagian terakhir tapi bukan cerita terakhir. Itu dibagian atas ada ilustrasi mas-mas lagi nongkrong depan pc sambil promosiin sepatu Fans. Itu ilustrasi btw ilustrasi buat lomba karikatur sepatu fans. Dan alhamdulillah kali ini dapat juara satu, yeeayy,,, ^_^v. Dan dapat sepatu lagi, tapi kali ini sepatunya buat keponakan. Terima kasih banyak Sepatu Fans semoga semakin tambah sukse,,, ^_^v

Sepatu Fans buat keponakan :3

No comments:

Post a Comment